EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

PT Samindo Electronics

with 18 comments

Terima kasih saya ucapkan untuk semua karyawan PT Samindo Electronics kawasan Bekasi International Industrial Estate (BIIE) Lippo Cikarang – Bekasi Jawa Barat, yang telah telah mendukung dan bekerja sama untuk kemajuan PT Samindo Electronics.

Thanks giving :

1. Mr WJ Kim (Presiden Director)

2. M Syarif ( HRD-GA General Manager)

3. All Manager Department

Special Thanks To :

1. All Samindo Line Operator

2. Rachmat (DKM Baiturrahman Samindo Leader)

3. Triyadi (DKM Baiturrahman Samindo Ass Leader)

4. Abdul Gofur (Main Line Production Leader)

5. Suhendro (Auto Prod Leader)

6. Lili Wahyu (Islamic Library – Nurus Syafi’i Baiturrahman Leader)

7. Heris Hermawan (Islamic Library – Nurus Syafi’i Baiturrahman Ass Leader)

8. Makmun (SMT Prod Leader)

9. Adi Rahmat Iskandar (SMT Maintenance Leader)

10. Sukmaryadi (SMT Maintenance Leader)

11. Ahmad Bakir (IQC Main Line Leader)

12. Agus Setiyono (OQC Main Line Leader)

13. Sunario Dharma (Main Line Engineering Leader)

14. Aep Saepulloh (SMT Engineering Leader)

15. Agus Purwanto (SMT Line Keeper)

16. Budi Nurcahyo (SMT Line Keeper)

17. Agus Sugriyana (Main Line Engineering Ass Leader)

18. Alde Resmon (Main Line Production Ass Leader)

19. Yusrini (IQC Main Line Inspector)

20. Ari Irawati (IPQC-SMT Line Patrol)

21. Indriyani (IPQC-SMT Line Patrol)

22. Reni Siswanti (IPQC-SMT Spec)

And thanks to Slovakian – Team :

1. Didin Saripudin

2. Teddy Chandra A. Kohar

3. Sugeng Riyadi

4. Ibrahim

5. Bambang Triyadi

6. Yeldefid

7. Nurhamedi

Demikian ucapan terima kasih ini, semoga kita semua dapat bekerja dengan baik dan sukses bersama dengan PT Samindo Electronics yang merupakan sub kontrak utama dan terbaik untuk PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN).

hasyim/1429h/2008m

Written by Hasyim

Juli 10, 2008 pada 4:37 pm

18 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. aq denger pa’e suryo udah pindah kerja ke pt lain ya?
    tolong dong yach infoxa..

    dari ex anak line pcb atas samindo

    dedeh

    Oktober 12, 2009 at 11:47 am

  2. Terima kasih saudari Dedeh,

    Maaf untuk informasi yang jelas mengenai Pak Suryo saya belum tahu. Kemarin lebaran saya hanya dapat info dari pak Toto Yogaswara, bahwa pak Suryo sudah pindah dari Samindo.
    Trima kasih atas pertanyaannya dan sudah mampir ke blog saya.

    Wassalaam…

    Hasyim

    Oktober 16, 2009 at 6:19 pm

  3. salam buat barudak x aiwa

    buto

    Desember 26, 2009 at 11:07 pm

  4. assalamualaikum…
    Good Luck To PT SAMINDO ELECTRONICS
    Dan Saya mo mengucapkan banyak terima kasih Buat Bp Syarif Yang sudah Memimpin PT SAMINDO ELECTRONICS dengan bijak Dan saya bangga bisa masuk PT SAMINDO ELECTRONICS.Terima kasih Untuk;
    Bos Yang Saya Hormati
    Bp.Purwanto
    Bp Edi.Mulyono
    Bp Ronny AR
    Bp Suryo
    Kami dari Team Engineering mengucapkan banyak terima kasih dari:
    Bos Adi Sasmito
    Prof.Drs.Ir.KH Sumarwan Sikumbang.SH.ST.SAG
    Bambang juragan Lele
    Saryadi
    Sulistiono
    Cristiono
    Risdianto

    sumarwan sikumbang

    April 4, 2010 at 10:22 pm

  5. pak hasyim masih ingat dengan saya ? salam buat teman- teman yang masih kerja disamindo. sukses selalu buat semua.

    andri darmawan

    Mei 3, 2010 at 8:19 pm

  6. Iya Pak Andri saya masih ingat, gimana kabarnya Pak? Semoga sukses selalu…Salam buat keluarga..

    Hasyim

    Mei 7, 2010 at 8:08 pm

  7. pak saya mau nanya samindo ada lowongan kerja lagi kapan kemarin saya kena pengurangan saya pengin masuk samindo lagi bisa ga pak terimakAaih ya pak

    putri dian puri

    November 1, 2010 at 7:09 am

  8. untuk pa syarif..
    pa tenaga kerja pt samindo kasian tuh pada ngeluh cape karna kebanyakan mereka tenaga outsorsing / tingkat SMP padahal kerjaan mereka sama saja dengan yang SMA sama – sama cape dan harus bekerja berdiri masa bapa ga kasian si….. saya dulu adalah tenaga kerja di SMD. dan saya harus keluar karna ga betah dengan kebijakan PT.SMD. dan saya bisa membuktikan bahwa saya mampu bekerja lebih baik setelah saya keluar dari SMD.Saat ini saya bekerja di perkantoran di tamrin. SINAR MAS GROUP.
    THX

    yuliana

    November 15, 2010 at 3:27 pm

  9. Kepada
    Yth.PT SAMINDO

    Dengan hormat
    Saya yang di bawah ini:
    nama:Asep Suryadi
    tempat,tgl lahir:waled,29 Mei 1991
    alamat:dusun pahing rt.01 rw.03 desa ambit kec.waled kab.cirebon
    pendidikan akhir:SMK
    no hp:085297114929
    dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada Bapak/Ibu kirayanya bisa menerima kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
    Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih
    hormat saya,
    Asep Suryadi

    ASEP SURYADI

    November 24, 2010 at 11:29 pm

  10. kepada
    Yth. GM PT SAMINDO
    Bp. M Syarif

    Saya mendapatkan temuan tentang pelanggaran hak – hak para pekerja kontrak yang ada di perusahaan Bapak pimpin, dan temuan ini sudah saya publikasikan di media cetak. Kiranya Bapak M.Syarif segera menanggapi karena akan ada komentar dari anggota DPR RI komisi IX. Terima kasih
    Tohom Parlindunggan.

    Tohom Parlindunggan

    Desember 6, 2010 at 10:07 pm

  11. Saya mendapatkan temuan tentang pelanggaran hak – hak para pekerja kontrak yang ada di perusahaan Bapak pimpin, dan temuan ini sudah saya publikasikan di media cetak. Kiranya Bapak M.Syarif segera menanggapi karena akan ada komentar dari anggota DPR RI komisi IX. Terima kasih
    Tohom Parlindunggan.

    Tohom Parlindunggan

    Desember 6, 2010 at 10:08 pm

  12. Asslakum,, pak Hasyim..
    Salam Kenal, apa kabar ???

    Sapto Sugiharto

    Februari 21, 2011 at 12:12 pm

  13. asslkm ..
    sore pak hasyim ..apa kabr ..kerja dmna sekarang…ikuuuuuutttttt..

    sugria_07

    Agustus 4, 2012 at 5:15 pm

  14. apa benar ada lowongan kerja?

    zainal

    Desember 1, 2012 at 9:42 am

  15. Salam buat Mr. Song Jin Pal. Pak syarif dari Anton mantan karyawan PT. Samindo/ Nuritek keluar th. 2005. sekarang saya bekerja di Kalimantan Timur. kadang ke Kalimantan Tengah. Bolak balik JKT- Kalimantan. Atas doa teman dan sahabat saya tetap sehat. Trima kasih. Sampai jumpa.

    antonius samin

    Desember 3, 2012 at 10:24 pm

  16. salam untuk keluarga besar SAMINDO ELECTRONICS

    Adi Rachmat

    April 10, 2013 at 9:36 am

  17. ass.maaf saya mau tanya !apa produksi ricerver parabola yg di samindo 2 msh berjalan atau tidak? salam buat bpk ade surya dari sasiana eks samindo

    sasiana

    Maret 3, 2014 at 10:19 pm

  18. di samindo ada lowongan buat maintenance smt ga ya…???

    Ibadulloh nubageurtea

    Agustus 17, 2014 at 10:00 pm


Tinggalkan Balasan

