EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

PERINGKAT PROPINSI NTT PON XVII 2008

leave a comment »

Jawa Timur semakin perkasa di puncak klasemen sementara perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII 2008. Sampai hari ketujuh pesta olahraga terbesar nasional, juara PON 2000 itu telah mengumpulkan 76 emas, 67 perak dan 50 perunggu.

Mereka unggul 16 medali emas dari tuan rumah Kalimantan Timur (Kaltim). Meskipun demikian, bagi Kaltim yang meraup 59 emas, 59 perak dan 57 perunggu, hasil tersebut terbilang sangat memuaskan dan cukup mengejutkan, karena targetnya hanya menembus lima besar–tidak menutup kemungkinan Kaltim menyodok ke posisi puncak.

Sebagai putra kelahiran NTT dan masyarakat NTT secara umum, kita mengharapkan tim olahraga PON NTT dapat mencapai hasil yang maksimal pada PON 2008 ini. Sementara ini peringkat NTT masih posisi juru kunci dengan hanya meraih satu perunggu. Kondisi ini cukup memprihatinkan bagi kita semua. Mencapai posisi yang lebih dari PON sebelumnya adalah prestasi yang sangat membanggakan. Untuk itu mari kita sama-sama mendukung tim PON NTT agar dapat meraih prestasi dan membawa harum nama NTT.

Untuk kedepannya agar pemerintah dan seluruh masyarakat NTT dapat bekerjasama melahirkan atlet-atlet tangguh yang dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan tingkat internasional. Pembinaan atlet pada usia dini (tingkat junior) sangat diperlukan dan konsistensi secara kontinyu sampai pada usia emas atlet (tingkat senior). Tentu ini dibutuhkan sarana dan fasilitas yang menunjang atlet untuk dapat berprestasi lebih dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Posted by : Hasyim Ibrahim

Written by Hasyim

Juli 12, 2008 pada 3:32 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: