EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Mengapa Mereka Memilih Pelumas Mobil Delvac

leave a comment »

Mobil Delvac merupakan produk oli pelumas (lubricant) dengan keunggulan mesin sangat awet (for long life engine) yang digunakan untuk kendaraan berat (Heavy Duty) di seluruh dunia. Mari kita simak bersama beberapa komentar dari para sopir (driver) maupun pemilik perusahaan kendaraan berat tersebut.

1. Nama : Pan Min Hiu

Kota asal : Jiang Xi, China

Pengalaman berkendaraan : 10 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 300.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Saya telah menggunakan Mobil Delvac selama lebih dari 6 tahun, keunggulan yang paling menonjol adalah Mobil Delvac memperpanjang usia mesin kendaraan saya. Selain itu, kondisi komponen mesin sangat terjaga dari keausan, dan pada musim dingin mesin dapat dengan mudah di hidupkan”.

2. Nama : Gerard Kaczmarczyk

Kota asal : Dankow, Polandia

Pengalaman berkendaraan : 28 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 1.500.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Mobil Delvac telah terbukti dengan baik. Para pengendara truk-truk saya berkeliling keseluruh Eropa. Mereka banyak menghadapi perjalanan yang sulit dibagian timur. Mobil Delvac memberikan saya kepercayaan bahwa mesin kendaraan saya tetap bertahan menghadapi beban berat dan dalam kondisi tersulit sekalipun. Berkat Mobil Delvac, salah satu truk saya telah menempuh lebih dari 1,5 juta Km. Saya mengharapkan hasil yang sama untuk semua orang”.

3. Nama : Evtuhov

Kota asal : Rusia

Pengalaman berkendaraan : 17 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 1.000.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Kinerja mesin sangatlah penting bagi saya. Mesin seharusnya bekerja dengan baik dan lancar, seperti halnya jika menggunakan Mobil Delvac. Namun saya terkejut ketika melihat mesin masih tampak seperti baru saat melakukan turun mesin sesudah 1.000.000 Km, semuanya berkat Mobil Delvac”.

4. Nama : Antonio Reinaldo Baldan

Kota asal : Curitiba, Brazil

Pengalaman berkendaraan : 3 tahun (sering ikut berkendaraan dengan ayah saya sejak masih kecil)

Jarak tempuh kendaraan : 800.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Saya menggunakan Mobil Delvac karena pelumas ini direkomendasikan oleh Mercedes – Benz untuk kinerja truk saya lebih baik”.

5. Nama : Krzysztof Polak

Kota asal : Warsawa, Polandia

Pengalaman berkendaraan : 24 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 1.300.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Karena bagi saya Mobil Delvac adalah yang terbaik. Saya berkendara keliling Eropa, mengirimkan berbagai barang yang sangat berharga. Saya tidak bisa terhambat, waktu adalah uang. Truk saya harus dapat diandalkan. Saya pernah mencoba beberapa pelumas, namun hanya Mobil Delvac yang terbukti. Saya merekomendasikannnya”.

6. Nama : Lei Jian Jun

Kota asal : Bou Tou, China

Pengalaman berkendaraan : 6 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 1.000.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Saya telah menggunakan Mobil Delvac selama 6 tahun. Sejak memiliki truk ini yang telah menempuh lebih dari 1 juta mil sebelum turun mesin. Keunggulan Mobil Delvac yang paling mengesankan adalah usia mesin menjadi lebih panjang dan penghematan dalam pemakaian pelumas”.

7. Nama : Emin Kaya

Kota asal : Riza, Rusia

Pengalaman berkendaraan : 20 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 700.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Saya menggunakan Mobil Delvac karena pelumas ini mampu memperpanjang usia mesin kendaraan dan saya dapat berkendaraan lebih jauh”.

8. Nama : Yury Buyanov

Kota asal : Kopeysk, Rusia

Pengalaman berkendaraan : 18 tahun

Jarak tempuh kendaraan : 200.000 Km

Alasan menggunakan Mobil Delvac :

“Kualitasnya yang luar biasa, semua aditif yang dibutuhkan terdapat didalamnya, mesin bekerja menjadi lebih baik dan kerusakan mesin menjadi berkurang”.

(hasyim/2008)

Written by Hasyim

Agustus 13, 2008 pada 12:27 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

