EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Negara Yang Dipimpin Oleh Perempuan

leave a comment »

Kita mengunjungi negara Pakistan pada waktu mereka melaksanakan pemilihan umum (PEMILU), pada saat itu mereka dipimpin oleh Benazir Bhuto. Kita menyaksikan kakek-kakek berusia delapan puluh tahun dan sembilan puluh tahun membawa spanduk-spanduk yang mendukung perempuan ini. Mereka mendukung kehidupannya dan mengajak untuk memilih.

Kita jadi heran, bagaimana keadaan negeri muslim ini sampai bisa tertimpa kerendahan, ketidakbergunaan dan kehinaan. Negeri yang pada waktu itu penduduknya mencapai seratus juta dengan ulama-ulama mereka, pemikir-pemikir mereka, dan menteri-menteri mereka. Mereka dikendalikan oleh perempuan yang berusia tiga puluh tahun lebih yang duduk di kursi kepemimpinan dan bersila di atas kepala mereka. Kemudian mereka keluar kejalan-jalan sambil meneriakkan kehidupannya sebagai balasan dari sedikit harta yang diberikan kepada mereka.

Hai kaum muslimin, apakah ada keinginan yang benar untuk kembali kepada agama, sehingga Allah SWT mengangkat kita, memuliakan kita dan menjadikan orang yang terbaik diantara kita sebagai pemimpin. Keadaan ini tidak akan menimpa kita, kecuali disebabkan jauhnya kita dari sumber kemuliaan, muara kekuatan dan dasar ketinggian, yaitu Islam.

(hasyim/2008)

Written by Hasyim

Agustus 24, 2008 pada 1:55 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: