EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Orang Kafirpun Berkelas-kelas

leave a comment »

Dalam catatan harian Presiden AS George Bush yang berjudul Moving Ahead, dia menyebutkan bahwa dia melihat jenazah Presiden Brezhnev (presiden Uni Soviet) di Moskow. Katanya, “Saya melihat jenazahnya hitam legam, tidak ada keimanan dan tidak ada ruh”. Bush bisa bicara seperti ini karena Bush adalah orang Kristen, sedangkan Brezhnev adalah seorang atheis.

{ Dan sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani” } (QS. Al-maidah:82)

Coba kita perhatikan, bagaimana orang seperti ini bisa mengetahui bahwa itu menyimpang, padahal dirinya sendiri tidak berada dalam jalan yang lurus. Jawabannya, masalahnya berada ditataran yang sangat relatif. Pertanyaanya kemudian, bagaiaman jika Bush tahu Islam, agama Allah yang benar?

” Dan barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama) itu daripadanya dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS. ali ‘Imran : 85).

-hasyim/2008-

Written by Hasyim

Agustus 24, 2008 pada 1:37 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: