EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Kisah Hujan Angin Dan Pasir Panas Selama 8 Malam 9 Hari

leave a comment »

Kaum ‘Ad ketika melihat di langit ada gumpalan awan-awan mereka menyangka bahwa itu adalah tanda akan turun hujan. Mereka menyangka rahmat Allah akan datang kepada mereka. Namun sangkaan mereka itu meleset. Gumpalan awan itu bukan membawa hujan, tetapi melainkan membawa angin dan pasir panas yang siap menghujani kampung dan penghuninya.

Angin tersebut menderu-deru dan menghancurkan segala sesuatu yang ada dikampung itu. Agin itu menerpa tiap-tiap dari mereka kemudian menerbangkannya ke udara lalu membaliknya dan menerjunkannya meluncur ke tanah dengan kepala mereka ke bawah. Karena kuatnya benturan tersebut, maka pecahlah kepala mereka dan terpisah dari badannya.

Keadaan seperti itu berjalan selama 8 malam 9 hari sehingga benar-benar tak menyisakan seorangpun dari mereka. Perawakan mereka yamg kuat dan tegap sama sekali tak mampu menahan, mencegah atau menyelamatkan diri dari azab Allah.

Adapu Nabi Hud dan orang-orang yang beriman, mereka diselamatkan oleh Allah SWT. Mereka disuruh mengungsikan diri oleh Allah SWT sebelum azab tersebut datang menimpa kaum ‘Ad yang celaka.

==hasyim/2008==

Written by Hasyim

September 10, 2008 pada 1:29 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: