EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Portofolio ROKR Motorola 2008

leave a comment »

Motorola memperluas portofolio ROKR dengan merilis MOTOROKR EM30, EM28 dan EM25. Tiga pendatang baru, tampil dengan desain yang berbeda. EM30 merupakan ponsel candybar, EM28 mengusung desain clamsell, sementara E25 merupakan ponsel slider.

Kehadiran tiga ponsel terbaru ini, seperti ingin mengulang sukses varian ROKR, utamanya E8. Namun, berbeda dengan pendahulunya, seperti ROKR E8, ketiga ponsel musik ini membidik pangsa pasar menengah bawah.

Modeshift menjadi fitur utama EM39. Dengan fitur ini, keyboard  tombol berwarna Merah akan muncul saat mode musik diaktifkan. Tombol akan berubah warna menjadi Biru, saat mode telepon aktif. Cukup dengan satu sentuhan, pengguna dapat berpindah dari mode bicara ke pesan singkat.

EM30 dilengkapi dengan berbagai fitur musik, audio berkualitas serta kemampuan mendownload MP3 dengan cepat. Fitur Radio Data System pada ponsel ini memudahkan pengguna mengenali nama artis dan judul lagu yang sedang diputar di radio.

EM28 menawarkan akses mudah ke pemutar musik dan memungkinkan pengguna untuk mengatur musik mereka dengan menggunakan tombol sentuh yang sensitif dan hanya muncul jika dibutuhkan. Layar eksternal ponsel menampilkan nama artis dan judul lagu tanpa harus membuka cover. Transfer musik bisa dilakukan dengan menggunakan USB, tanpa peranti lunak khusus, melalui mekanisme drag dan drop.

Ponsel ini juga memiliki fitur sonic yang meningkatkan kinerja musik. Efek suara 3D menyajikan musik berkualitas surround-sound dan audio equalizer menyediakan 11 pre-set jenis musik, termasuk Rock, Reggae dan Pop untuk mendengarkan musik lebih optimal. Konsumen juga dapat meningkatkan efek bass hingga sembilan desibel.

ROKR EM25 memiliki tombol musik khusus sehingga konsumen dapat dengan mudah mengakses musik dan kontrol musik untuk memutar, mematikan, memajukan dan mengulang lagu. Konsumen dapat memanfaatkan FMShare untuk mengirim stasiun radio favorit ke teman-teman melalui pesan teks. Ia juga didukung dengan teknologi SONGID untuk mengidentifikasi lagu saat sedang dalam perjalanan, kemudian download dan dengarkan melalui ponsel.

copyright@hasyim/1429h

Written by Hasyim

Oktober 12, 2008 pada 3:02 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: