EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Palestina Menang Melawan Israel

leave a comment »

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad Senin menyampaikan ucapan selamat kepada Hamas atas kemenangannya dalam perang melawan Israel, kata laporan kantor berita IRNA.

“Hari ini dimulainya kemenangan itu, dan semuanya akan dituntaskan dengan kemenangan,” kata Ahmadinejad kepada pimpinan Hamas di pengasingan Khaled Meshaal dalam percakapan per telepon, kata laporan itu.

Negara Islam Iran, dia menambahkan, akan berupaya untuk menekan rezim Zionist agar mundur sepenuhnya, membuka pintu-pintu penyeberangan perbatasan, mengupayakan menjadikan Zionist itu sebagai penjahat perang, memutus hubungan dengan rezim tersebut dan memboikot barang-barang yang dihasilkannya serta barang-barang produksi negara-negara pendukungnya.

Pasukan Israel Senin mulai menarik diri dari Gaza setelah menghentikan agresi 22 harinya yang mematikan terhadap Hamas di wilayah Palestina itu.

Pemimpin senior Hamas Ismail Haniya mengatakan, perang dengan Israel yang menewaskan lebih dari 1.300 warga Palestina berakhir dengan suatu kemenangan besar.

Iran adalah pendukung gerakan Islam Hamas, yang menguasai Jalur Gaza, dan tidak mengakui negara Israel yang menjadi musuh bebuyutannya.

*****The Great Hamas*****

Written by Hasyim

Januari 19, 2009 pada 12:48 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: