EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Pengobatan Rambut Rontok

with one comment

Solusi Untuk Rambut Rontok

Rambut bagi wanita adalah unsur kecantikan yang selalu dijaga keindahan dan kesehatannya. Namun tak jarang yang memiliki masalah dengan rambut seperti rambut seperti patah atau rontok.

Faktor hormonal seperti saat hamil, melahirkan dan menyusui, stres, gaya hidup atau perlakuan rambut dari luar seperti pewarnaan, catok atau penggunaan pengering rambut berlebihan berujung pada kerusakan atau kerontokan rambut.

Brand Manager Dove Shampoo Bahkan, Tia Bahrawi menuturkan,  hanya dengan gesekan antara rambut dan sisir juga dapat menimbulkan kerontokan. Dia mengatakan, kerusakan dan kerontokan rambut lebih sering terjadi akibat perlakuan  dari luar dibandingkan akibat hormonal.

Dove Hair Fall Therapy System hadir sebagai solusi rambut rontok. Rangkaian lengkapnya merawat rambut rontok akibat patah dan memberikan perlindungan secara terus menerus, baik saat rambut basah maupun kering. Rangkaian produk itu terdiri dari shampoo, conditioner dan leave-on serum.

Dengan kandungan serum penguat, shampoo dan conditioner dapat digunakan setiap hari untuk membantu membuat rambut lebih lembut dan kuat. Kombinasi serum yang mengandung silikon, memberikan perlindungan 10 kali lebih baik dengan menghaluskan rambut secara instan karena formulasinya yang ringan tanpa rasa lengket, sehingga melindungi dan mengurangi rambut patah pada saat menyisir.

Dove Hair Fall Therapy Shampoo mengandung bahan pembersih yang lembut membersihkan rambut tanpa menimbulkan iritasi kulit kepala dan membuat rambut tetap kuat.

Sementar itu, Dove HairFallTherapy Conditioner bekerja di titik rentan dan kering untuk mengembalikan kekuatan dan kelembutan rambut.

Kemudian hanya dengan 2-3 tetes Dove Hair Fal lTherapy Serum di telapak tangan dan diusapkan mulai dari puncak kepala sampai ke ujung rambut. Saat menyisir akan terasa lembutnya rambut Anda tanpa rasa lengket.

Anda dapat memperoleh Shampoo dan conditioner tersedia dalam kemasan 90 ml seharga Rp 7.900 dan 180 ml seharga Rp 15.300. Sedangkan leave-on serum tersedia dalam kemasan 40 ml seharga Rp 30.000.

*Jagakesehatan.co.id*

Written by Hasyim

Februari 11, 2009 pada 2:24 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. rambutku rontok kebayakan di catok dulu aku coba dengan dop dan bisa berenti kerontokan rambut ku terus berapa bulan aku berenti kembali lagi rontok rambut ku apa harus terus menerus gitu?………………trimakasih

    alisa

    Januari 11, 2010 at 6:00 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: