EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Perhitungan Voting Suara Pemilu Presiden Indonesia – 2009

with 10 comments

Silahkan anda memilih daftar pool Presiden RI dibawah ini, suara pilihan anda sa’at ini mungkin akan terjadi dan benar-benar menjadi Presiden RI dalam PEMILU 2009 ini.

Terima kasih anda telah berpartisipasi dalam pool Presiden RI 2009

Written by Hasyim

Maret 30, 2009 pada 4:16 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Semoga PEMILU tahun ini dimenangkan oleh partai Demokrat dan presidennya adalah SBY karena Indonesia adalah negara dengan penduduk mayoritas Islam. Dan Megawati sebaiknya menjadi wakilpresiden saja.

    Hidup Demokrat, Hidup SBY, Hidup Indonesia.

    Wassalamu’alaikum
    Simaptisan Demokrat

    Simpatisan Demokrat

    April 10, 2009 at 3:12 pm

  2. Gw setuju pendapat elo
    Gw anak betawi condet pingin negara kite kagak boleh presiden dari yang perempuan.
    Indonesia kenape jadi gini sih?
    Banyak bapak2 kok malah perempuan yang dicalonin
    Kite kan negara mayoritas muslim.
    Imam nye kudu dari bapak2 kagak boleh yang perempuan.
    Gw bilang Indonesia bakalan kualat kalo presiden-nya perempuan.
    Emangnya bapak2 yang sekarang pada goblok2 ye?
    Tw emang agama-nye kurang?
    Pusing gw mikirin pejabat2 sekarang
    Kagak jelas agama-nye???????

    salam anak condet
    Adnan

    Adnan

    April 11, 2009 at 1:05 am

  3. REAL PRESIDENT INDONESIA

    I aggree two statement above, and i hope Mr Susilo Bambang Yudhoyono to continuity be come President of Indoesia.
    SBY is one of strong candidate better another candidate, Good luck SBY…

    Benelux
    TKI of Indonesia

    TKI Indonesia

    April 13, 2009 at 7:01 am

  4. Hmmmm……..sepertinya SBY kembali menjadi presiden Indonesia..
    slamat untuk SBY…

    ondel-ondel
    tugu pancoran

    Husain

    Mei 9, 2009 at 8:42 am

  5. Kalau orang msh mempermasalahkan agama sebagai ideologi, sampai kapanpun negara itu da akan maju, ya kayak Indonesia tercinta ini, agama malah menjadi penghambat…

    mbok ya sudah, Tuhan tu menciptakan umatnya dengan keanekaragaman, jadi saling menghormati satu sama lain akan membawa Negara ini berpikiran maju,maka dari itu pak SBY memilih wakil yg tepat, bkan dari orang Politik tertentu…
    sip dah……….

    Moga2 SBY bisa membawa Negara ini mjd lbih Maju, SEMANGAT PAK..!

    INGAT….!
    JAGAN MERASA SOK SUCI….!

    AYO INDONESIA BANGKIT

    Rantaro

    Mei 20, 2009 at 4:58 am

  6. Ini jamannya demokrasi, terserah siapa yang mau pilih, asalkan presiden tersebut mampu bekerja & membawa amanah bangsa, tentunya menjadi harapan kita semua rakyat Indonesia.
    JK-Win bisa menjadi kandidat kuat Presiden dan Wapres pemilu 2009 ini.

    Java-Voice for JK-Win

    Java-Voice

    Mei 24, 2009 at 3:09 am

  7. kali ini Jusuf Kalla dan Wiranto akan menjadi presiden dan wakil presiden.
    saya yakin JK-Win akan menang dalam pilpres pemilu 2009 ini,
    beri kesempatan kepada JK-Win untuk memimpin bangsa ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

    Purnomo
    Arek Suroboyo

    purnomo

    Mei 26, 2009 at 6:17 am

  8. Agama itu seharusnya tidak dicapur aduk sama urusan negara, agama itu masalah kepercayaan pribadi, gak bakal bisa maju kalo di campur aduk. Majulah indonesiaku … majulah pak SBY ….
    Bersikap arif dan bijaksana … itulah SBY …
    kami siap dibelakangmu…

    Hans

    Juni 13, 2009 at 3:00 pm

  9. kepada capres JK mohon tetap tenang, jangan sombong, bangga, dan takabur, semuanya ini hanya ujian di dunia. jadilah pemimpin yang taqwa biar negara aman, makmur, jauh dari korupsi.
    sikat semua dari pejabat sampai kepala daerah atau lurah yg korupsi.
    suruh masyarakat islam indonesia bertaqwa agar semua aspek politik,sosial,ekonomi syariah,hukum,budaya,olahraga indonesia menjadi lebih maju.agama adalah pedoman dan pijakan bagi semua aspek, bukan hanya moral aja.

    kami semuanya mendukung JK-Win pemenang pemilu tahun 2009, mudah-mudahan indonesia menjadi bangsa yang “baldatun thoyibatun warobbun ghofur”

    indonesia teguh beriman

    teguh beriman

    Juni 14, 2009 at 12:34 pm

  10. Apapun yang terjadi SBY tetap presidenku
    soalnya SBY keren sich…

    Anita

    Juni 15, 2009 at 4:56 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: