EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Polytron MINIMAX Yang Canggih

with one comment

Polytron Genjot Penjualan MiniMax


Polytron Audio generasi MiniMax, PNH 2100

Penjualan elektronika pada semester II 2009 yang kian membaik, tidak disia-siakan PT Hartono Istana Teknologi, produsen Polytron. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menggenjot penjualan produk audio Polytron Minimax melalui roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Menurut Public Relation & Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman, respon masyarakat selama ini menunjukkan bahwa Polytron MiniMax diminati oleh konsumen.Untuk lebih mengenalkan produk MiniMax kepada masyarakat, kami mengadakan roadshow di empat pusat perbelanjaan di Jakarta selama Agustus,ungkap Santo.

MiniMax adalah sebuah perangkat audio dengan input dari USB, FM Radio, MPEG4/MP3 Player, CD Player maupun DVD Player. Perangkat audio ini bisa mengeluarkan suara yang detil dan repro bas yang kencang serta kemampuan audionya sudah masuk dalam kategori HiFi dengan dimensi ukuranperangkat yang lebih kecil dari mikro Hi-Fi yang sebelumnya sudah banyak beredar di pasaran.

Audio ini juga memiliki sistem multimedia dengan penyuara berukuran kecil yang menghasilkan suara berkualitas baik dan jernih. Perangkat ini didesain dengan rancangan penyuara khusus yang dinamakan ebangun magnet terpadu untuk penyuara kutub banyak. Ditambah dengan speaker XBR ( extended bass radiator), yang menjadikan perangkat multimedia ini bersuara hi-fi dan canggih.

*Polytron-Tecnology*

Written by Hasyim

Agustus 30, 2009 pada 11:48 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Minimax suara memang siip. Tapi sayang untuk tuner/radio gak bisa match (semua gelombang gak bisa ditangkap). Terima kasih, mohon balasannya, dan solusinya

    Hindarto

    April 28, 2010 at 12:26 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: