EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Warna Warni RUMAH

leave a comment »

“Home sweet home” adalah ungkapan bahwa rumah menjadi tempat yang paling nyaman bagi pemiliknya atau “rumahku surgaku”. Rumah bukan hanya enak dilihat tetap enak juga untuk ditempati. Karena itu berbagai ide serta kreatifitas kerap dituangkan pemilik rumah demi menambah nilai kenyamanan dan estetika. Bagaimanapun rumah juga mencerminkan kepribadian Anda.

Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain. Hal ini mempengaruhi selera dan keputusan yang diambil dalam mendandani rumah. Setiap rumah seperti manusia, juga memiliki keunikan masing-masing. Salah satu faktor yang penting adalah warna.

Warna

Warna putih menjadi cermin keteraturan, kemurnian dan kebersihan. Warna hijau memberi kesan damai dan tenang. Warna merah melambangkan energi, mobilitas dan kehangatan. Warna biru memberikan kesan dingin, ketenangan dan kebijaksanaan.

Apapun warnanya, tentukan sendiri warna rumah Anda yang paling cocok sesuai selera & kepribadian Anda, selamat menciptakan suasana rumah yang Anda inginkan.


*The-home-colour-magazine


Written by Hasyim

Oktober 17, 2009 pada 12:31 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: