EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

All About New Jupiter Z Yamaha Motorcycle

leave a comment »

Semua ini tentang sepeda motor baru Yamaha Jupiter Z

Tipe Rangka : Pipa Baja Underbone
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Ganda
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Ban Depan : 70/90 – 17M/C 38P
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Diameter Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Volume Silinder : 113 cc
Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Power Max : 6,0 kW / 7.500 rpm
Torsi Max : 8,3 Nm / 4.500 rpm
Sistem Pelumasan : Pelumasan Basah
Oli Mesin : 800cc (Berkala) | 1.000 cc (Total)
Radiator :
Karburator : (MIKUNI) VM17SH x 1
Putaran Langsam :
Saringan udara :
Transmisi : Tipe ROTARY 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)
Kopling : Basah, Kopling Ganda Sentrifugal
Caster / Trail :
Rasio Gigi :
Sistem Starter : Electric Starter & Kick Starter
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.930 mm x 680 mm x1.065 mm
Tinggi Tempat Duduk : 765 mm
Jarak Antar Roda : 1.235 mm
Jarak Ke Tanah : 150 mm
Kapasitas Tangki : 4,2 Liter
Berat Isi : 102 Kg
Beterai : YTZ5S (MF Battery)
Busi : C6HSA (NGK) / U20FS-U (DENSO)
Sistem Pengapian : DC C.D.I.
: 80/90 – 17M/C 44P

Written by Hasyim

Desember 17, 2009 pada 8:27 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: