EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Hari Anti Banci Dan Lesbian Dunia

leave a comment »

Banci atau waria atau yang lebih trend disebut bencong adalah pria / laki-laki yang memiki sifat cenderung menjadi wanita dan akan lebih tertarik berhubungan dengan pria. Sedangkan lesbian adalah julukan untuk wanita yang memiliki sifat yang cenderung menjadi pria dan lebih tertarik berhubungan dengan wanita. Kedua golongan banci dan lesbian ini adalah merupakan golongan perilaku homoseksual.

Pertanyaan yang muncul dalam pokok bahasan ini adalah mengapa manusia menjadi banci atau lesbian? Hasil survey dari jawaban pertanyaan diatas bermacam-macam, dan jawaban yang paling dominan adalah factor genetik dan psikologis.

Asal mula dari manusia homoseksual ini adalah dari kaum Nabi Luth, karena memang tidak ada satupun manusia sebelum datangnya Nabi Luth yang menjadi banci atau lesbian. Ini dapat di buktikan dengan petunjuk dalam Al-Qur’an:

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, “ Mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun sebelum kamu (didunia ini)”. QS.7 Al-A’raf 80.

Faktor genetik dan kondisi psikologis yang menyebabkan perilaku seorang manusia normal menjadi banci atau lesbian, maka manusia homoseksual ini dapat disamakan dengan maling, pezina, koruptor, murtad, karena semua perilaku atau perbuatan tersebut adalah perbuatan keji dan sudah tentu dosa, serta ganjarannya adalah siksa neraka.

Dan kepada Luth, kami berikan hikmah dan ilmu, dan kami selamatkan dia dari (azab yang telah menimpa penduduk) kota yang melakukan perbuatan keji. Sungguh mereka orang-orang yang jahat lagi fasik. QS 21 Al-Anbiya 74.

Banci atau lesbian adalah perilaku keji yang dapat dirubah, sama halnya dengan maling, pezina, koruptor, murtad, dan perbuatan keji lainnya. Faktor kunci untuk membuat seseorang tidak menjadi banci atau lesbian (kaum homoseksual) adalah orang tua. Tugas orang tua pula untuk merubah anaknya yang mulai menunjukkan perilaku homoseksual menjadi manusia normal kembali.

Sesungguhnya orang-orang yang beriman lalu kafir, kemudian beriman (lagi), kemudian kafir lagi, lalu bertambah kekafirannya, maka Allah tidak akan mengampuni mereka, dan tidak (pula) menunjukkan kepada mereka jalan (yang lurus). QS.4 An-Nisa 137.

Kondisi zaman sekarang ini malah semakin mengerikan karena seorang homoseksual nekat mengganti alat kelaminnya dan ini merupakan perbuatan yang melampaui batas, baik batas agama maupun batas kemanusiaan. Kenyataan sekarang sudah ada manusia seperti itu dan kaum keji negeri Sodom Nabi Luth muncul kembali. Apakah manusia homoseksual sekarang ini adalah reinkarnasi dari kaum homoseksual zaman Nabi Luth?

“Sungguh, kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan, kamu benar-benar kaum yang melampaui batas”. QS.7 Al-A’raf 81.

Wahai para orang tua kenapa mewariskan kerusakan-kerusakan dimuka bumi ini dengan menciptakan anaknya yang memiliki perilaku yang keji ini? Sepatutnya orang tua mendidik perilaku anaknya sejak dari lahir hingga dewasa dan apabila ada perilaku anaknya yang menyimpang, maka wajib bagi orang tua merubah agar perilaku anaknya menjadi normal dan lurus kembali.

‘ JAGALAH KELUARGAMU DARI SIKSA API NERAKA ‘


====================================================================================

*Tidak ada tempat di surga bagi manusia banci dan lesbian*

_____________________________________________________________________________________

Hari Anti Homoseksual Dunia – 28 Desember 2009

Written by Hasyim

Desember 28, 2009 pada 11:31 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: