EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Derby Januari 2010 Milik Milan

leave a comment »

Penampilan AC Milan yang tengah menanjak. Bisa jadi faktor tersebut yang membuat Ronaldinho dkk. dijagokan menjadi pemenang dalam Derby della Madonina akhir pekan ini.

Penampilan bersinar Milan bisa ditilik dari jumlah gol yang dijaringkan pasukan Leonardo ke gawang lawan. Dalam lima laga terakhir Seri A, Il Diavolo Rosso membukukan 15 gol. Dalam tiga partai berturut-turut, Ronaldinho dkk. membantai lawan-lawannya dengan skor telak, yakni Genoa (5-2), Juventus (3-0) dan Siena (4-0).

Di Seri A musim ini, Milan terakhir kali mencetak satu gol ke gawang lawan adalah di awal Oktober 2009, saat ditahan imbang Atalanta 1-1. Sejak itu, Milan setidaknya mencetak dua gol per pertandingan.

Penampilan ini membuat Milan menjadi unggulan. Dari hasil polling detiksport hingga Sabtu (23/1/2010) pukul 10:00 WIB, 2.105 responden atau 66 persen dari total 3.237 responden menjagokan Milan.

Jumlah responden yang memilih Rossoneri memenangi derby lebih dari dua kali lipat dibanding dengan yang mengunggulkan Inter. Suara yang memilih Inter menang adalah 1.046 atau 32,31 persen dari total responden.

Dari pilihan responden, kecil kemungkinan laga dua tim dari kota mode Italia ini berakhir sama kuat. Hanya 86 suara (2,66 persen) yang memilih partai ini berakhir draw.

http://www.detiksport.com

Written by Hasyim

Januari 23, 2010 pada 3:56 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: