EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

LG Kembangkan Produk Televisi Personal Terbaru

leave a comment »

Gambar

Televisi personal. Inilah yang nama yang dilekatkan LG pada dua produk terbarunya DM2752 dan M2752. Ia merupakan televisi dan monitor dalam satu unit tunggal.

Dengan peranti ini, pengguna bisa menikmati aneka konten high definition, baik yang berasal dari televisi terestrial (televisi satelit) maupun dari personal computer. Dua produk terbaru ini memiliki panel IPS yang mampu menampilkan gambar yang hidup serta memiliki sudut pandang yang luas.

” Dengan mengintegrasikan hiburan multimedia dan internet, LG tengah memasuki dunia teknologi yang muthakir,” kata J.J. Lee, Executive Vice President and Head of IT Business Unit of LG Home Entertainment Company. Ia menyebut LG memang tengah mengembangkan televisi personal untuk mengantisipasi terjadinya perubahan kebiasaan pengguna televisi saat ini.

Dalam pandangan LG, pengguna televisi tidak semata-mata menghendaki suatu display yang bisa digunakan untuk menikmati tayangan televisi–berbayar atau tidak berbayar. Lebih dari itu perangkat yang sama diharapkan bisa digunakan untuk main game 3D, akses internet hingga menikmati komedi situasi favorit mereka.

Dua televisi personal ini memiliki fitur Picture-in-Picture (PIP) yang memungkinkan penggunanya membuka layar secara bersaman untuk berbagai keperluan, seperti menonton televisi, sekaligus mengaktifkan monitor untuk PC mereka.

Televisi personal ini didukung dengan audio berteknologi Infinite Surround Sound yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman baru menikmati surround. Koneksi juga lengkap, termasuk port HDMI yang memudahkan koneksi untuk game console, set top boxes serta peranti lain.

FiturĀ  USB Quick View diklaim mampu mengeliminasi waktu yang lama saat boot up, sehingga menawarkan dan kemudahan saat membuka konten multimedia seperti video, klip video atau gambar dengan cepat.

Televisi personal dengan diameter 23/24 inci ini, juga mendukung teknologi 3D. Bila tak ingin menikmati konten 3D, Anda bisa mengubah ke format 2D dengan mudah. Untuk menikmati 3D tak perlu kaca mata khusus.

Written by Hasyim

Juni 4, 2012 pada 8:45 am

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: