EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Toyota Raih Penghargaan Brand Paling Ramah Lingkungan 2012

leave a comment »

Interbrand, konsultan merek internasional, menetapkan Toyota sebagai merek otomotif yang paling ramah lingkungan tahun 2012, berdasarkan hasil survey Best Global Green Brands yang mereka lakukan. Tahun lalu, penghargaan yang sama juga diraih oleh Toyota.

Survey tersebut dilakukan untuk mengukur korelasi antara green image (gambaran ramah lingkungan) yang diberikan oleh publik terhadap performa suatu brand dalam lingkungan, dengan praktek-praktek aktual perusahaan terhadap konservasi lingkungan menggunakan data-data dan informasi yang sudah tersedia untuk publik.

Interbrand menilai bahwa Toyota secara kontinyu melakukan upaya-upaya untuk melestarikan lingkungan. Juga langkahnya untuk melakukan ekspansi kendaraan hybrid ke seluruh dunia melalui keluarga Prius. Total penjualan kendaraan hybrid Toyota di seluruh dunia sudah lebih dari empat juta unit pada akhir April tahun ini.

Toyota juga berupaya mengurangi emisi karbon secara menyeluruh mulai dari proses manufacturing hingga penjualan. Upaya konservasi sumber daya alam juga dilakukan lewat daur ulang material.

Written by Hasyim

Juli 3, 2012 pada 6:11 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: