EDISI SPESIAL

Arsip 2008~2014

Sarung Tangan Motor Baru Dengan Teknologi Kontrol

leave a comment »

Maryland-based Blue Infusion Technologies mengembangkan sarung tangan baru untuk para pengendara motor dengan menggunakan teknologi Bluetooth wireless kontrol smartphone.
beartek-bluetooth-enabled-audio-regulation-technology
BEARtek(Bluetooth Enabled Audio Regulation Technology) atau sarung tangan yang memiliki kontrol pada jari-jarinya, memungkinakan pengoperasian fungsi telepon seperti menjawab panggilan atau mengoperasikan pemutar musik.

Kontrol tersebut bisa diaktifkan dengan menenkan ibu jari terhadap titik-titik yang berbeda pada jari tangan. Modul dapat diinstal dalam sarung tangan yang berbeda sesuai dengan preferensi pengendara dan pemilik dapat membeli beberapa sarung tangan tanpa harus membeli modul tambahan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 oleh Willie Blount, seorang teknisi dan juga seorang pengendara, ia adalah yang membangun prototipe pertama sarung tangan menggunakan Bluetooth kit.

“Pengendara motor itu sangat sulit untuk mengoperasikan ponsel atau perangkat musik karena harus fokus dengan handle motor,” kata Blount, penemu, pendiri sekaligus menjabat sebagai Chief Executive Officer of Blue Infusion Technologies.

BEARTek memberikan solusi untuk para pengendara motor dengan sarung tangan yang dibekali dengan  Bluetooth sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat berkendara. Sarung tangan ini pada jari-jarinya dilindungi dengan serat karbon yang kuat dan juga kontrol modul Bluetooth tersimpan di kantung tahan air di belakang pergelangan tangan.

Written by Hasyim

Februari 24, 2013 pada 11:59 pm

Ditulis dalam FORUM HASYIM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: